Minggu, 31 Januari 2010

valentins day im ready going to hurt



sekarang jam 03.00AM
picture gw lucu yah , si Cupid yg biasa manah eh malah dia sekarang yg kena panah.wkawkakwkawa.=DDD

nulis blog sambil dengerin music cristian bautista - since i found you, dari tadi gw repeat2 mulu,ehehehee nyanyi dulu ahh langsung masuk
reff :
"since i found you my world seems so brand new,,
you've show me the love i never knew
,,
your presence is what my whole life through
,,
since i found you my life begin so new
,,
now who needs a dream when there is you
,,
for all of my dreams came true,,since i found you
,.." gimana suara gw?? jelekkan... hemmm.. SIAPAAAA DULUUU YG NANYIIII,,GWE GITUUUU LOOOOOOHHHH....!!!!! AHAHAHAHAA.. ayoo Siapa yang mau nimpuuukkkk duluan..penimpuk pertama gw kasih BB, tp BB yg WHAWE.AHAHAHAHHAAA. apa deehh gw, subuh2 kumat stresnya, lol =D ehehee.

dah ah becandanya , serius mode on, brb mikir 10menit 1kalimat, maklum otak gw masih pentium 1, RAMnya yg 1MB.WkWKwkkwkwwkw.



cinta tak harus memiliki,
suatu kalimat yg membuat aku bersemangat..
bawha aku sadar,cinta itu bukan berarti memiliki,,
cinta takkan bisa datang walaupun dengan paksaan..
cinta itu datang dengan rasa,
dimana pada saat hati ingin memilikinya,,


valentine day,,
hari kasih sayang yg tak pernah termiliki,,
menjalani oleh aku dan kesendirianku,
menyadari keadaan walau ku tak bisa,

merayakan valentine dengan kesendirian dikamar,
ditemani lampu karang yg aku punya,,
tampak kuning seluruh seisi kamar,,
dengan music-music love..
dan setangkai bunga mawar putih,
yg entah ke siapa aku berikannya,

itu pengalaman valentine yg kurasakan,
penuh dengan hari yang tak bermakna,dan sia-sia.


valentine sekarang ??
entah dengan siapa kujalaninya,,
tiada kasih,yg mendekap dengan penuh kasih sayang,,
memberikan perhatian yang penuh hanya untuk aku,,




cuaca dengan tampak cerah,,
matahari tersenyum dengan sinarnya,
dan burung2 yang bernyanyi dengan suka-cita..

tetapi tidak untuk aku,,
hati ini sepi,
hati ini mati,
nati ini pergi,
dengan kesendirian yg penuh kehampaan

bunga hati aku melayu,
tiada seseorang yang enggan menyiramnya,

jiwa aku membeku,,
tiada seseorang yg enggan memperhatikannya,,

langkahku berjalan kedalam kegelapan,
tanpa ada seorangpun yang enggan menuntunnya..

indra indra indra,,
berteriak putri mimpi memanggilku,,
membawaku kedalam angan yang bersamanya,,

dalam mimpi aku diberi kasih,.
tanpa mimpi aku mati,.





Love does not require a companion..
It doesn’t need an object or a home..
It flies above the ecstasy of morning.,
And fills the universe inside my room.
.

so sad
=))
jah. salah senyum gw, ,
=,(( nah itu baru bener.wkwkwkwkw.bodohnya
-_-''

Tidak ada komentar: