Jumat, 22 Januari 2010

hope ur wishes can become true al



Sekarang jam 03.25AM .Hooooaaammsss..capek mikir,capek ngetik,abis latian,tangan keplintir-_-',kurang tidur,mulai kerasa badan mulai gak enak,lengkap penderitaan gw,tapi apa yang harus gw lakukan sekarang, tanpa adanya hari ini untuk mengatakan apa yang gw rasa kedalam blog ini..





hari ini adalah hari kebahagiaanmu,,
kesibukan akan datang menyapa dan menghampirimu,,
dengan jutaan ucapan kata teman yang mendukungmu,,
dan doa doa yg tulus diberikan dari orang tuamu..

dengan ucapan yang membisu,,
ingin sekali aku ucapkan selamat ulangtahun untukmu,,

Tapi Aku tahu kau takkan berharap itu dariku,,
Tapi aku hanya bisa yakin,,
Kau menungguku "tuk ucapkan itu untukmu"

dari saat kmu pernah deket dengan aku,,
dan ucapan sayang yang tiada henti kau ucapkan,,
yang semakin meyakinkan tiada mudah tuk melupakanku,,
begitupun aku,,,,

apabila itu terjadi,,
Biarkan juga rasa itu tetap kmu simpan,,
Dilubuk hatimu yang terdalam,,
Hingga kmu takkan pernah bisa lupa,,
Akan diriku yang pernah kmu cinta,,
Agar kmu pun merasakan,,
Betapa sakitnya hati terluka karena cinta,,



Happy Birthday TAA..
hope ur wishes can become true.Amien :)
i always dont care! what ever you say for me!!
becouse i promise always keep my heart for you.

Tidak ada komentar: