Senin, 18 Januari 2010

i can always make you smile ^_^

sekarang jam setengah 2,
ngetik sambil denger "leona lewis - bleeding love"
hawa dingin,,jadi kebelet pipis,,brb dulu bentarrrr.....suuuurrrrrrrrrrrrr....lol =P
sekarang jam 01.45AM yah knp dada gw mendadak sakit-____-"
dah ahh.. sekarang mulai iseng mengekspresiin hati..
hmmmm..brb mikirrr sorry otak gw loadingnya lama :(( ehehehe.lol =DD


I CAN ALWAYS MAKE YOU SMILE ^_^'|




tiada keseimbangan dalam percintaan..
suatu kenyataan yang menghadapkan aku kedalam kebenaran..
tiada akan salah diri ku ini untuk menerima kenyataan,,
dengan hal-hal yang selalu ku bawa akhir ke dalam kebencian..

mereka tahu aku merasa kesepian,,
ketika diri ini selalu menyendiri tersudut di suatu ruangan..
mereka mengerti jika aku merasa kesepian,,
ketika diri ini selalu ingin pergi didalam keramaian..


sorry if my english so bad :

no balance in love
a reality that confronts me into the truth..
nothing will go wrong this my self to accept the fact fact
with the things I've always brought the end to the hatred ..

they know I feel lonely,,
when my self always cornered in a room ..
they understand that if I feel lonely,,
when my self has always wanted to go in the crowd..




Who Someone Try to beside me
and if you're the one
i Dont Care,what ever they Say !!

Tidak ada komentar: