Jumat, 11 Januari 2008

no title

Hening membunuh rasaku
Tak berdenyut walau tersiram oleh nafasku
Kuberdiri menatap arah jalan yang terbentang
Terlihat gelap dari kejauhan
Tekadku tuk bertahan tak gentar maju kedepan
Aku tau hambatan kan menyapaku
Aku tau cobaan kan memelukku
Aku tau masalah kan ada disampingku
Namun kutetap berjalan
Menampik segala kemungkinan
Tak menghiraukan apapun walau terasa berat
Beban yang kian kutopang
Aku mencoba untuk selalu ceria
Aku mencoba untuk selalu bahagia
Aku ingin aku selalu tersenyum dan tertawa
Agar semuanya tidak menjadi semakin sulit
Namun kutau semua palsu
Kini kutelah ada ditengah kegelapan itu
Tersesat dijalan yang kutempuh
Tak kuasa tuk berhenti, lelah tuk meneruskan dan
Tak mau kembali kebelakang
Kubutuh pegangan...
Kubuth dukungan...
Tapi entah dari mana hanya seorang adik yang aku punya..
Sedang yang lainnya hanya menontonku dan tertawa diatas derita yang kupunya...

Tidak ada komentar: