Jumat, 11 Januari 2008

mencari cinta dari hati

mencari aku dalam pencarian
mencari satu hati untuk aku lepas rindu
lepaskan aku dari semua cerita yang lalu
membebaskan aku yang tak bisa lupakan dirinya

seakan2an aku memang takakan pernah bisa
pergi dan mencoba melupakan dirinya
seperti akan mustahil bagiku bisa pergi darimu
kau yang mengikatku dengan erat2 di tepain hatimu

namun sekarang ikatan itu telah hilang
melepaskan aku dari dirimu
tapi aku yang selama ini
tak pernah melihat hati selain hatimu se-akan2 susah bagiku

untuk dapat dan menemukan cinta
sepertinya hall yang susah bagiku
hanya inginkan kembali padamu lagi
namun itu adalah satu hall yang gak mungkin terjadi

mencintamu yang sudah terlalut dalam kebencian
adalah satu hall yang mustahil bagiku
untuk kembali lagi dalam cinta yang ada pada dirimu
kini biar aku hadi jalan hidupku

mencari aku dalam pencarian
cinta yang selama ini aku inginkan
tapi tak mengapa hall itu selau sulit bagiku
cinta darimu adalah sebagian dari hidupku

Tidak ada komentar: