Jumat, 11 Januari 2008

MAsi MEriNduKanMu,.,.



kau sering pergi meninggalkanku
entah kau kemana kau berjalan pergi
tapi ku akan mencari dimana dirimu
meski jauh dirimu , hatiku akan selalu dekat dirimu

jejak2 perjalanan cinta kita
berikan kita kekuatan dalam menjalani hidup
setiap hall yang menyakitti aq
akan membuat aku bangkit jauh kedepan

tak peduli apa yang terjadi
walau kau meski tak inginkan aku kembali
tak mengharapkan diri ini
aku akan selalu ada dan hiasi malam harimu

mengisi malam2 mu yang sepi
aku yang menggantikan cinta darimu yang hilang
kisah kita ini tak sungguh2 berakir
masi ada yang bisa kita lanjutkan

sesunggunya diriku masi merindukanmu
semestinya takkan ku biarkan engkau pergi
seharusnya aku yang menjagamu di dinginnya malam
sebab akulah sang pengagum jiwa dan ragamu

Tidak ada komentar: