Rabu, 21 April 2010

Happy Birthday mamah :,)





mom birthday 12-4-2010

maaf mamah baru aa pose sekarang,,ehehe..


ketika kau mengandungku ,,
dan ketika kau lahirkanku kedunia,,
segala derita,dengan rasa kesakitanmu,,
kau lakukan itu semua untuk aku,,
untuk aku untuk lahir ke dunia..

ketika aku terlahir kedunia,
tiada henti kau perhatikanku,
disaat aku nangis,,
tiap hari tiap malam,,
kau beri kasih beningmu untuk aku,,

setiap subuh mamah terbangun,,
memerhatikan dan melindungi aku,
dari gigitan nyamuk yang menghinggapiku,,
dipeluk kasih penuh rasa nyaman dirikurasakan,,

sepanjang jalan, mamah selalu ada,,
ketika ku menangis ketika ku merepotkan..
hanya mamah yang mampu tenangkan itu semua..
hanya mamah yang dapat lakukan itu semua..


disaat aku beranjak dewasa,,
kau tetap berikan kasihmu seperti dulu,,
tanpa balas, tanpa pamrih,,
dan kini ku yang merasa tiada mengerti,,
tak perdulikan perintahmu,,
mengabaikan semuanya,,
terkadang aku yang merasa bawahwa aku
anak yang tiada berguna,,
tiada usaha yg kulakukan untuk membahagiakanmu,,

sekarang mamah sudah tidak seperti dulu,,
umur mamah sudah 51,,
sedih ketika mamah selalu merasa ngeluh,,
mengeluh ketika mamah merasa sakit,
dan terhenti sejenak ketika mamah terlelap tidur,,
terlelap tertidur dihadapanku,,
pas didepan wajahku ,,
wajah mamah yang sedang menutup mata,,
terlelap istirahat karena lelah yang kulihat..

tak bisa terbayangkan ketika mata itu tertutup
tertutup untuk selamanya ,
untuk tinggalkan aku semua,
rasa hancur hidupku takkan pernah lagi tersembuhi,,
penyesalanku takkan pernah bisa terbayarkan
ketika ia tiada lagi memberikan perhatian..

jika aku bisa memohon dan meminta pada tuhan
tolong ya allah panjangkan umur mamahku,,
apa bila mamaku harus pergi selamanya dan meninggalkan dunia,,
aku mohon ya allah cabutlah nyawaku duluan,,
aku tak akan pernah bisa menerima,
apabila mamah yang pergi duluan,,


sepintas membayangkan jika fotoku diatas,
tiada akan pernah lagi terulang,,

foto rasa senyumkukan menjadi tangisan ku yang tiada henti,,
hidupku ingin hentikan jika tiada ia disisi,
tiada akan pernah menerima hidup tanpa ada mamah,,
selamanya takkan pernah terimaaaaaa!!!!!!!!!

hiks hiks hiks hiks hiks hiks,,
ya allah maaf aku merasa bahwa dr sekarang
membayangkan bahwa mamah tidak ada lagi

hiks hiks:,( :,( :,( :,,,,(((((((

penuh tangan dengan rasa gemetaran ku mengetik keyboard,,
tetesan air mata menetes masuk dalam sela keyboard..

udahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........!!!!!!!!!!

mamah,,aa sayang mamah,,
dr aa kecil hingga sekarang,,
mamah berikan rasa sayang mamah
yang tiada pernah berubah,,

mamah dari dulu hingga sekarang,
membangunkanku ketika ku ingin berangkat sekolah,,
menuntut ilmu demi masa depan yang kujalani,,
untuk aku demi aku mamah lakukan itu semua,,

Mama you know I love you
Mama you're the queen of my heart
Your love is like
Tears from the stars
Mama I just want you to know
Lovin' you is like food to my soul

Happy Birthday Mamah,,
semoga mamah diberi umur yang panjang,,amiennn..
hanya umur yang panjang yang buat aku tersenyum untuk selamanya.





big hug for my mom :,)
swt. gk ada niat buat nangis untuk nulis puisi malah nangis jugaa,,nangis sambil dengerin lagu ungu-untukmu selamanya,,itu lagu pas buat mamah,,jujur nangis pas denger lirik "Kuingin selamanya ada disampingmu" hiksss,,hikss...hiksss...
aa sayang mamah , muahhhhhh. semoga mamah sehat selalu yah mah sama jangan terlalu capek-capek..

Tidak ada komentar: